Kerinduan yang tidak terbalas..

Aku masih tidak mengerti tentang janji mu waktu itu, yang ingin selalu bersama ku, dan selalu berusaha untuk tidak mengakhiri hubungan ini..tapi nyatanya saat ini, semua sudah berakhir, semua sudah tinggal di kenang..semua sudah tinggal masa lalu yang masih saja menyakitkan ku hingga saat ini setelah dua minggu berlalu..otak ku masih membeku..membeku dan membeku hanya memikirkan tentang kamu…

Aku ikhlas dengan jalan yang kau pilih jika itu memang bisa membuat mu bahagia, bisa membuat mu terbebasa dari aku..aku juga ga pernah meributkan ketika kamu memblokir fb aku dan membuat fb baru..aku juga tidak pernah menjelek-jelekkan kamu kepada teman-teman ku..kalau itu semua bisa membuat mu bahagia..aku ikhlas..bagi ku kau terlalu sempurna dan terlalu dalam menanam cinta ini di dalam hati ku..sehingga sulit bagi ku untuk bisa membenci mu hanya karena alasan kebosanan mu,,hanya karena alasan kamu ingin sendiri…

Tapi tahukah kamu..kenangan kita itu seolah ingin membunuhku secara perlahan..kenangan itu selalu saja muncul ketika ku berada ditempat-tempat yang telah kita lewati bersama…aku memang benci jika harus menghadapi waktu seperti ini..tapi satu pertanyaan ku, apa salah jika orang setia itu di anggap aneh…satu hal yang ku banggakan dari diri ku sendiri dan terus akan ku pegang..bahwa aku tidak pernah selingkuh, bahwa aku selalu berusaha memgang janji yang telah kita buat..bahwa aku selalu berusaha menjadi yang terbaik di mata mu..tetapi jika cara ku mencintai itu salah..aku minta maaf, aku hanyalah manusia yang tidak sempurna…
Kini bunga telah mati…kumbang telah enggan menghisap madu..kemarau panjang datang..hujan enggan turun..dan matahari malas berputar..bulan malas keluar dari praduannya…dan angin serasa panas dan menyakitkan…………………..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmm.... curahan hati yang meluap